Jumat, 05 Desember 2008

TODAY, 5/12/2008

SUMPAAAAH YA BOSEN BANGET GW DI RUMAH. jadi critanya gw ga remed fisika sama geografi nih haha pamer sekali-sekali gapapa kan ya jadi gw libur. trus gw seneng gw udah bikin list di otak gw mau ngapain aja

1. main komputer
2. nonton tv
3. makan apa aja
4. pergi sama cowo gw
5. dll (dipikirin ntar)

dan akhirnya gw bangun jam 6 itu menurut gw kepagian banget trus ga bisa tidur lagi. akhirnya gw main komputer, buka internet segala macem. trus akhirnya sampe jam 10an gw udah mulai blenek, gw akhirnya main game aja, trus jam 12 udah bosen akhirnya gw matiin trus mandi. abis mandi mau nonton tv tapi males jadi ga jadi, abis itu mau makan malah ga ada makanan heeemmm, hambar deh liburan gw, akhirnya jam setengah 2an cowo gw jemput ke rumah, gw berharap dia mau pergi gitu ya eeeeh taunya cuma muter muter komplek sampe jam 4. haaaaaaaah... trus gw pulang, sampe rumah gw bosen, gw nonton tv, acaranya lagi ga bagus... mm padahal gw udah seneng tuh hari ini libur, gw tadinya pengen pergi pergi gitu kan asik ye eh malah di rumah aja jadinya. boing deh. pokoknya sabtu gw pengen perrrrggggiiiii!

Tidak ada komentar: