Sabtu, 20 Desember 2008

fighting bule

gw di bali nginepnya di legian, di bali padma gitu. hotelnya sih bagus, tapi jauh ya mau kemana kemana, masalahnya di legian sonoan dikit, huhu.

tapi di hotel gw bulenya banyaaaaak banget udah gitu kebanyakan yang muda muda gitu jadi sekalian cuci mata haha, ganteng ganteng lagi.

karena banyak bule, jadilah di sebelah kamar gw orang bule berdua gitu cewe cowo. pada suatu hari, si bule dua ini berantem gila tereak-tereak
bule cowo: you've never listened to me!
bule cewe: %#$@#$#%@ hu hu hu hiks hiks
bule cowo: stop crying!
bule cewe: @#!$!#$% no... noo.....
bule cowo: shut up.... shut up.... SHUUUUTTT UUUUUPPPP!!!

gw ngga nguping, tapi emang kedengeran gile ye. nyokap gw kan ikut dengerin gitu. trus yang agak norak gitu jadi kadang kadang melotot ke gw, ntar dengerin lagi, ntar melotot lagi hahaha.
trus berapa menit kemudian pintu kamar sebelah kayak di buka trus di banting, wuih serem...

akhirnya gw ga tau deh nasib itu bule gimana, soalnya gw pergi gitu. pas sore sorenya gw balik ke hotel, eh taunya mereka lagi ketawa ketawa gitu! wah bagus bagus udah akur, padahal tadi udah kayak ada kebakaran, ckck...

2 komentar:

A.S. mengatakan...

hahah serem -.-

Isheya mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAA KONYOL ABIS