Sabtu, 20 Desember 2008

si A

yaaah gw pulang deh ke jakarta hari ini padahal belom puas di balinya yaah yaudah deeeh huhu

sebelom gw cerita pengalaman gw di bali, gw mau cerita waktu gw ada family gathering sama kantor bokap gw
jadi gini, waktu mau masuk sma gitu kan liburnya panjaaaaang banget, makanya gw sekluarga (ber lima) pergi ke sukabumi gara gara ada family gathering, sumpah gw malessssss banget parah banget gw malesnya abis kayak ga penting gitu lhhhooooo.
nah pas sampe di sana, ada games games gitu jadi di itung sampe berapa ya, 8 apa berapa gitu trus ngulang dari 1 lagi ntar kalo udah selese harus ngumpul ke nomor nomor yang sama trus bikin kelompok contohnya si A dapet nomor 1 trus si E dapet nomor 1 juga ntar dia sekelompok, gitu.

yah mampui aja gara gara gitu gw kepisah sama keluarga gw. udah gitu di kelompoknya itu gw sendiri yang anak mudanya! yang lainnya ibu ibu bapak bapak pegawai kantornya hadoooh. nah di kelompok gw kayak ada mas mas gitu kan itu juga kayaknya pegawai kantor situ juga. gara gara gw males ngikut kayak games games gitu gw maennya kayak ga niat, muka cemberut, sebenernya sih asik, tapi kalo di mainin sama orang yang ga kenal kan jadi ga asik.

nah, si mas mas ini anggep aja namanya A (di samarkan) suka nyemangatin gw ya ngomong 're, semanget dooong' ato ngga 're, ayo dong' hahahahaha. trus kalo lagi games games gitu dia suka ngomongnya sama gw 're, agak ke kananan dikit' 're, kurang naik talinya' aneh ya hahaha gw ga ada feeling apa apa tuh namanya juga temen seteam gitu ya wajar. besoknya pas mau pulang.... 're, boleh minta foto bareng ga?' AHUHAUHEUHAUHFUHFUAHU UHUHAUHFAHUAF akhirnya gw turutin tuh orang, pas pulangnya, gw nanya sama bokap 'pah, si A tuh siapa sih?' bokap gw 'oh A, apa ya dia tuh kayak cleaning servicenya di kantor gitu' OH JADI GW DI TAKSIR SAMA CLEANING SERVICE TOOH HAHAHA. tapi sumpah lho dia tuh yang care gitu kagak yang mang mang cuma bisa hai neng hai neng hahaha salut deh buat lo A!

Tidak ada komentar: