Jumat, 12 Desember 2008

about today

sumpah ya seminggu ini tuh ga penting banget masuk sekolah ga ada pelajaran, kalopun ada cuma 2 ato 3. nah gara gara gw bosen tadi di sekolah akhirnya gw cabut, itu sumpah deh guru guru aja tuh ngebiarin aja murid muridnya cabut. pertama bu eri, dia ngeliat siapa gitu pake tas trus cuma bilang 'heh kamu mau cabut ya?' yang mau cabut 'hehehe, maap bu' cuma gitu doaaang. trus gw sama yang lain kan pada pengen cabut juga, pas mau ke lapangan gitu tiba tiba ada pak tris (guru sejarah, bukan matematik) cuma nannya 'eh kamu pada mau kemana?' trus akhirnya kita cuma ngasih senyum sok manis trus kabur. di gerbang, kayaknya inisiatif sendiri gitu mau cabut apa ngga, gerbangnya di buka lumayan lebar gitu trus murid murid keluar gerbang seenak udelmu tuh pak satpam dua ga ngapa ngapain, gileeeee. akhirnya yaudah gw pulang sama rizka sama mia naek angkot trus ada ibu ibu juga yang naik. ada satu ibu ibu pake jaket gitu pas gw ngliat tulisannya, o, oooo.. "SMANDEL" mampus! udah sok sok ga liat aja deh gw daripada daripada. pas di jalan gitu tiba tiba ganin nelpon, 're, dimana lo? ms. aulia udah masuk tuh, lo telat masuk juga gpp, lo masih di sekolah kan??' jegeeeeer dalem hati 'mampus, orang gua udah di jalan' trus gw bilang aja apa adanya sama ganin. trus akhirnya gw sampe rumah juga trus maen maen dah hahaha

Tidak ada komentar: