Kamis, 04 Desember 2008

bau

eeeeeeehhhh haloooo udah lama ya hehe. gw mau cerita nih, pada suatu hari gw pulang naek angkot, nah kebetulan tuh angkot sepi, akhirnya gw duduk agak miring gt trus madep depan. di samping gw ada anak penabur agak jauh sih cowo gitu tuh anak berdua sm temennya, trus yaudah gw ga peduli. nah sampe lah gw di radin inten, biasa kan kadang kadang kita suka nyium bau bau apa gitu ya kalo jalan ato ngapain, nah ini gw nyium bau makanan kayak bakwan gitu, gw mikir 'wah enak bgt nih yang punya rumah lagi masak bakwan' akhirnya 2 meter lewat... 10 meter... 15 meter... 25 meter... 30 meter...... gw mikir lagi 'hah gila tuh nepsong amat yang buat bakwan baunya ga ilang2 sampe jauh gini gila' dan akhirnya gw nengok ke kanan, ternyata.............. anak penabur itu lagi makan yang ternyata bau makanannya dari situ, zzz banget ga sih lo

Tidak ada komentar: