Jumat, 05 Desember 2008

MSN

eh masa gw lagi pengen cerita cerita aja deh

gw kan punya msn ya trus temen gw ada 400an iya sih kalo di bandingin yang lain itu termasuk dikit tapi emang gw males punya temen banyak banyak abis ntar lelet makanya gw rencanain buat ngapus ngapusin yang ga kenal, trus pas gw ngapus ngapusin gw baru inget kalo ternyata gw dulu norak banget sampe sampe msn orang orang yang ga kenal aja gw add, buat apaan coba. sekarang temen gw di msn cuma 300an deh isinya orang yang gw kenal sama sebagian ga kenal, tapi ini juga mau gw apus apusin.

pertama sebelom ngapus gw chat sama orang orang nanya mereka anak mana gitu gitu, kalo gw ngerasa ga suka gw apus tapi kalo biasa aja ga gw apus, sampe sampe adek kelas gw, gw apus gara gara dia ngomongnya ga enak haha, bodo ah ga ada urusan sama gw.

oh iya ngomong ngomong tentang msn, gw punya temen namanya sarah. dia tuh gila temennya banyak banget deh kalo gw di promosiin sama dia sehari aja yang ngeadd gw bisa 10 orangan lebih. akhirnya gara gara itu gw jadi iseng... hampir setiap hari gw ol pake hpnya dia trus gw kerjain satu satu. ya namanya gw ganti ganti lah, ya gw jadi cowo lah sampe conversation yang sok hot juga ada. haha jijik abis deh
ampe yang gw ngerjain alay juga ada sumpah seru lho bahasanya itu....... ngomong gapapa 'gavava' mmmh ngakak abis gw pas chat sama dia. trus gw ngerjain anak msn lain DAN TAUNYA ITU TEMEN SD GW sumpah malu ga sih lo haha. coba deh sekali sekali kerjain, that's fun! hahaha

Tidak ada komentar: