Minggu, 14 Desember 2008

taman mini

hari minggu kemaren, gw sama anak anak tatra 2011 pergi ke taman mini buat ngeliat kakak-kakak 2010 buat lomba saman gitu

nah ceritanya gw nebeng nih sama mia, pas udah sampe di sana gw nelpon si niwa katanya dia udah sama kakak kakaknya disaung saung gitu deh ditutupin kain, sempet nyasar pula gw nyampe ketempat anak2 70, trus ktmu sama gemma hehe.

akhirnya ketemu kan, trus udah acaranya mulai, nah 8 ada di urutan ke 7, awalnya sih semangat pas awal mulai nontonin terus, akhirnya udah sampe urutan ke-4 gitu gw capek, trus duduk. akhirnya 8 main juga, trus kita ke depan gitu trus pas kakak kakaknya main kita teriak teriak buat nyemangatin. bagus deh mainnya kompak gitu trus pakem banget gila.

hem, tp gw kayaknya banyak dosa deh di sana soalnya gw banyak ngatain sekolah lain, ada yang gw bilang sanggulnya kayak nanas, ada yang gw bilang norak bgt pake spanduk spanduk gitu malah tulisannya gitu lagi.......... hem, tapi emang mainnya bagus sih, banyaaak banget deh, ngerasa jahat gw, apalagi ngomongnya tuh gede banget gitu, yah yaudahlah ketemu juga cuma sekali hahaha.

trus tadinya gw mau nonton bazkom sama mia tapi berhubung mianya ga bisa trus angkatan gw juga ga main jadinya pulang aja deh, padahal kan pengeeeeen

Tidak ada komentar: