Kamis, 11 Desember 2008

GSG

sorai nih udah lama banget ya ga update abis lagi males gitu hehe.

gw mau cerita deh tentang masa SD gw dulu tepatnya kelas 4 SD. ehem, dulu kan yang namanya SD udah mulai kenal gank, dan gw sama temen temen gw (yayi, lintang, tuti, febby) bikin gank bareng bareng. setelah berunding, rapat ala anak SD segala macem lalu di bentuk lah GANK STRAWBERRY GIRLS yang di singkat GSG.

sumpah kalo gw mikir mikir itu gank anarkis banget soalnya kita maennya udah tampol tampolan, contoh: waktu itu gw sama temen temen gank gw ngobrolin tentang warna kesukaan, gw dulu suka merah, yayi biru, lintang item, tuti orange, sama febby ungu. trus ada yang bilang kalo pake warna kesukaan temennya gitu bakal di tampol sama yang suka warnanya itu, kayak misalnya gw pake gelang warna biru ntar gw bakal di tampol sama yayi. dan lo harus tau itu bener bener dilakuin sama anak anak gank gw, adooooh norak amat ya. gw ngindarin banget pake yang warnanya orange soalnya tabokannya tuti tuh dasyat abis sakitnya huhu

tapi di gank gw yang paling kasian itu si febby kayak babu dia dulu hahahaha maap ya feb, jadi kalo kita mau ngambil apa minta tolongnya pasti sama febby. trus kan dia tuh dulu hampir setiap hari les, jadinya kalo kita mau pergi ke mall ato rumah temen pasti ga bisa karena dia ga bisa ga bisa terus, temen gw ada yang bilang gini 'feb, pokoknya kalo lo ga ikutan pergi sama kita lagi ga kita anggep GSG sehari!' jahatnya ya anak SD jaman sekarang.

trus ga tau kenapa si febby di keluarin dari GSG, itu seneng abis kalo gw jadi dia, gila langsung pesta pesta gua, trus febby di gantiin sama ganin. wah tuh anak dulu lebih anarkis gileeee

semenjak ada ganin, GSG tiap pulang sekolah rapat (padahal cuma duduk doang) di saung, trus di wajibkan nonton kabut cinta. oh god, i prefere to watch captain tsubasa than kabut cinta. hahaha tapi kalo di inget inget jadi kocak lhooo

tapi pas kenaikan kelas 5, kita udah pada beda beda kelas lagi trus pada ga ngegank lagi sumpah gw bersyukur banget itu mah, akhirnya gw, lintang, sama yayi tetep deket sampe sekarang lhuoooo hahahaha

Tidak ada komentar: