Rabu, 05 November 2008

namaku

jadi kan gw punya nama panjang Tapi Masniari Lubis. NAH ga tau kenapa pas gw masuk sekolah pertama kali pada seneng bgt ya ngecengin nama gw pdhl biasa aja taaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuu! udah tuh kan gw udah biasa aja tuh EH TIBA TIBA GURU FISIKA (yang ternyata wali kelas) demen bgt ama nama gua seneng bgt kalo ngapsen shinta-tapi-tito, shinta-tapi-tito di ulang ulang mulu ampe gw budek.
kdg2 temen gw kalo ada nama tapi nyempil gt kyk guru lg ngomong ato apa, pasti lgsg nengok ke gw! astagaaaa.
tapi emg dari SD nama sm status gw suka ga jelas

SD
Nama: Tapi Masniari Lubis
Jenis Kelamin: Laki Laki

zzzzzzzzzzzzzzz

SMP
nama: Tafi Masniari Lubis (udah bolak balik TU ampe kyk setrikaan tp namanya ga di gnt2)

SMA
pas lagi ESQ tiba2 di sertifikat dan nametag
Nama: Yapi Masniari Lubis

TAI

parah mending nama gw tafi ato jns kelamin gw cowo drpd yapi parah JELEK BUANGET. emg nama gw se aneh itu apa?

Tidak ada komentar: