Selasa, 11 November 2008

empus

jadi di deket rumah gw kan ada kucing kampung gt yang suka minta makan di rumah gw, kan gw suka ya sama kucing, udah gitu itu kucing juga ga jelek jelek amat jadinya ya kasian lah kalo di diemin aja. akhirnya setiap dateng dia gua kasih makan, sampe sampe kakak gw ngasih nama tuh kucing empuss. nah tiba tiba si empus udah jarang ke rumah gua lagi eh pas di teliti gitu ternyata si empus lagi falling in love sama kucing lain, ya sama aja gitu ama orang kalo lagi suka sama orang pasti ga mau makan haha nyotoi. pokoknya tiap malem tuh dia ngeong ngeong nyariin pacarnya sampe akhirnya udah agak lamaan gitu dia balik lagi ke rumah gw minta makan. eeeeeh tapi apa yang dia bawa? DIA BAWA ANAK KUCING! padahal si empus ini cowo lho! aneh ajakan kucing jantan bawa bawa anak. sumpah tiap gw ktmu tuh kucing pasti lagi sama anaknya gila nyokapnya ga bertanggung jawab amat ya! udah gitu kirain kalo udah sebulanan gitu ato berapa minggu dia udah ngga ngurusin anak kucing lagi, eh ternyata masih! aneh banget tuh kucing, udah emaknya ga tau lagi ada dimana. malah tuh anak kucing cerewetnya minta ampun, suka masuk rumah semena mena lagi dasar

Tidak ada komentar: