Selasa, 28 Oktober 2008

sial

jadi kan waktu itu gw kan ngepromosiin gt ya toko bk di dkt rumah gw tuh lengkap daripada gramed, eh ternyata temen gw ada yg tertarik namanya mia. udah tuh akhirnya dia minta nemenin gw ke sana kan (sekalian nebeng pulang haha) trus udah kan tuh beli nah kan aga gerimis gerimis gt ya, akhirnya gw mutusin buat naek ojek aja biar cepet gt sampe rumahnya. taunya.............................. di tngh jalan gw KEUJANAN gila mending rintik2 ya ini tuh deres bgt gt lagi sialan deh. trus gw berteduh dulu tuh sm bang tukang ojek, nah pas udah agak redaan dikit, akhrnya gw lgsg cabut pulang, itu parah bgt gw udah basah kuyup kayak apaan gila bgt deh. trus pas smpe rumah ternyata KUNCINYA DI BAWA PEMBANTU GW! sial deh akhrnya gw nunggu di tmpt tante gw, trus pas nyokap gw nelpon gt ke pembantu gw, ternyata HP NYA DI PEGANG SUAMINYA!! ih mkn murka aja gw udah lagi basah2 gt lagi, untung pmbntnya tante gw bersedia gt ngambil kunci rumah gw udah gedek bgt tuh parah. trus akhirnya gw mandi dan bla bla bla deeeeeeeeeeeeeh

Tidak ada komentar: