Selasa, 18 November 2008

nama gua lagi

pada suatu hari senin tepatnya tanggal 17 november 2008 gw kan ada remed fisika tes formatif 1 padahal tau ga sih itu tesnya udah dari bulan agustus tapi baru di kasih remed sekarang gila kan tuh guru. nah guru gw ini (pak teguh) yang sukaaaaaaaaaaaaa banget sama nama gw. jadi kan gw lagi tenang tenang gitu ya ngerjain remednya itu guru kan suka ngecengin murid murid gitu ya nah pas waktu itu si haris lagi di cengin gara gara matanya sipit di bilang gini "hei kamu haris jangan merem"
trus kan gw ketawa gitu eh tiba tiba dia bilang gini "hei ST2" kan gw mikirnya ST12 udah mikir aja tuh gw ni guru gaul amat yak tau begituan, eh taunya dia bilang lagi "hei ST2 SHINTA-TAPI-TITO" nyeh gw udah zzzz aja yaudah deh gw ikut sok sok an ketawa

NAH trus lagi kan gw punya temen namanya priyo, dia tuh bener bener seneeeeeeeeeeeeeng banget sama nama gw! dia tuh ya mau dari jauh aja suka manggil manggil 'yapi' 'tapi' 'eh yapi' 'tap, tap' trus kata kata yang gw paling apal tuh gini : tap, enak banget sumpah nyebut nama lo gw baru pertama kali denger nama kayak lo sekarang.
itu dia ngomong setiap hari berapa jam sekali gitu, trus mau gw duduk deket dia ato yang jauh ntar tiba tiba nyebut nama gw mulu gt kayak dzikir gila ya tuh orang lebay amat haha

Tidak ada komentar: