Sabtu, 22 November 2008

kodok ngorek warna item nungging

jadi waktu kapan gitu kan hari sekolah nah itu tuh lagi ujan deres gitu kan untungnya gw udah sampe rumah. trus pas jam stengah 6an apa jam 6 gitu ujannya berenti trus gw kan mau mandi. jadi, kamar gw tuh deket sama kamar mandi sama pintu rumah juga, pas gw mau ngambil shower cap, kan dideket pintu kamar gw ya jadinya ga usah masuk kamar tinggal ngambil dari luar juga bisa pas gw nyeret kaki gw gitu tiba tiba ada empuk empuk di atas jempol gw. dan gw liat..................... tereng tereng tereeeeeeeeng KODOOOOOOOOOOOOOOOOOOOK! itu kodok item keadaannya lagi nungging gara gara kesundul kaki gw sumpah itu jijik banget gw reflek teriak terus kabur ke nyokap udah gitu nyokap gw nanya "kamu kenapa sih teriak teriak?" gw jawab "itu ada... iiiiiiiihhhhhhh... di kaki itu lho hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, jijik banget, iiiih geli bgt iiih ih ihh" langsung speechless. trus pas gw balik ke kamar itu kodok udah ngga ada. tapi gw ga tau dia kemana semoga kembali ke habitatnya, amin

Tidak ada komentar: