Jumat, 07 November 2008

mau nipu mas?

iya jadi kan gw lagi di di rumah gt ya, lagi tidur2an tuh. tiba tiba hp gw geter eh ternyata telpon. nomernya ga kenal tuh yaudah gw angkat aja

r: 'Halo?'
ga tau: Halo kami dari PT indosat bla bla bla bla....................... (lupa) bahwa anda mendapat hadiah uang tunai sebesar rp 8 juta (kalo ga salah)
r: hah? oh ya ya
ga tau: kira kira anda beli kartunya dimana ya?
r: di jakarta
ga tau: daerahnya kira2?
r: di rawamangun
ga tau: nama anda siapa biar kami bla bla blaaaaaaaaaaa blabla (kukuruyuuuk) bla bla bla
r: nama saya rere (dlm hati: HAH KO ADA BUNYI AYAM SIH?! ih aneh bikin curiga!)
ga tau: bla bla blaaaaaaaaaaaaaaa........... untuk mentransfer uangnya boleh diminta nomor rekeningnya?
r: hah? ga ada mas orang saya masih pelajar
ga tau: kalau nomor rekening orang tua?
r: wah kurang tau tuh
ga tau: lah terus gimana saya mau mentransfer uangnya??
r: yaaa.... angusin aja
ga tau: uang 8 juta mau di angusin? BODOH KAMU!! TOLOL!!!!! -nut nut nut nut-
r: (dalem hati) anjing, tai yang tolol gw apa lu nying

hem, abis di matiin telponnya gw sadar kalo gw mau di tipu

pas besoknya kan gw cerita ya ke tmn2 gw kalo gw di telpon sm orang ga jelas gt kan trus si ghina bilang gn
g: wah jgn2 lu mau di hipnotis tuh! ntar kalo ternyata bnr kan bahaya
r: yah percuma juga di hipnotis orang gw kagak tau nomor rekening bokap nyokap gw

dan dari situ gw menyimpulkan: gw beruntung karena ketidaktahuan gw haha

2 komentar:

Muhamad Refky Kamajaya mengatakan...

HAHAHAHA rere odong. re, bikin cbox dong biar enak haha

Rere mengatakan...

haha tai yg odong mah si mas masnya haha. ini aja gw masih gaptek ky haha