Kamis, 13 November 2008

BANJIR 8 HAHA

sumpah deh hari ini gw pulang cepet gara gara banjir.

jadi kan gini ceritanya, gw dateng ke sekolah itu tuh kyk ada air ngegenang biasa gitu lho tp agak masuk ke rumah. nah terus kan gw biasa aja gitu. eh pas lagi pelajaran seni musik (pelajaran pertama) ada gosip katanya depan sekolah banjir, padahal ga ujan sama sekali! terik malah mataharinya! eh pas gw liat emg banjir gitu di depan gerbangnya. nah abis seni musik, gw kan pelajaran matematik, abis itu ga tau lagi deh keadaannya gimana, cuma ada pengumuman aja katanya yang bawa mobil mindahin dari pintu gerbang sama ngekos suruh di beresin gt barang-barangnya. seru kaaaan hahaha. abis pelajaran matematik kan istirahat tuh.

EH TAUNYA PADA DI SURUH PULANG GARA GARA BANJIR!

asssiiiik kan itu jam 10 kurang gw pulangnya hahahha. kirain kan banjirnya ya masuk masuk dikit gt, taunya udah ampe lapangan udah gt yang deket pintu gerbang utamanya udah ampe di tutup gara gara tinggi banjirnya! sumpah hahaha. trus akhirnya gw sm yang lain pada keluar lewat pintu belakang, sumpah itu airnya udah sampe hampir selutut! parah banget kan gila terpaksa deh gw nyeker trus gw hantem tuh banjir udah kayak orang orang mau ngungsi gitu. ih najong sumpah itu banyak banget yang nempel ke kaki gw, mudah mudahan aja plasik doang, trus tau deh gw nginjek apaan aja najis banget sumpah! udah tuh akhirnya gw, ifi, audi, karin, sama mia ke dunkin tebet naek taksi, malah tadi si ifi bilang dia takut yang nempel di kaki itu softeks lagi ih kan jijik banget. sampe di dunkin gila isinya udah kayak kantin 8, itu anak 8 semua di sana. trus akhrnya gw capek trus pulang deh naek taksi ke rumah. hahaha seru deh

1 komentar:

chop mengatakan...

hahahaaaaa ternyata banjir itu mang seru ya ree!! :D