Senin, 24 November 2008

sesajen

eh, eh gw pengen ngereview masa masa kengan gw pas masih SD. jadi kan waktu kelas 2 apa 3 apa 1 SD gitu keponakan gw mau kekahan kan, nah acaranya di jogja tuh di rumah sodara gw, jadi acaranya pake ada tenda tenda gitu di luar rumah nah biar ga ujan kru nya bude gw bikin sesajen buat jadi penangkal ujan. acaranya dari awal sampe setengah gitu masih lancar lah, sampe deket deket mau selese gitu gw sm 2 sodara gw main main ke atas ke loteng tuh, nah di sanalah itu sesajen di taro. kan gw ga tau ya dulu itu apaan jadi gw main mainin gitu, ada pisang, gw ambil gitu gitu deh, eh tiba tiba sodara gw bilang 'ih kamu itu kan sesajen buat nangkal ujan' wah tau itu sesajen gw langsung takut gila ntar gw di kutuk sm dewanya gimana. akhirnya gw turun tuh main main lagi, eeeh taunya setengah jam kemudian mendung, TRUS UJAN. gila gw langsung ngerasa bersalah gitu, utung acaranya udah selese tuh kalo ngga kan jadi keujanan tuh tenda tenda haha

Tidak ada komentar: