Jumat, 17 Oktober 2008

sial apa kagak gak tau

pokonya tuh ya kejadiannya pas hari....................... kamis! iya tuh tanggal 16! jadi kan gini ya kan gw sm karin niatnya mau pulang nebeng ama mia soalnya mls deh dari 8 ke kampung melayunya naek bajaj mukanya tebel bgt! capek lagi. nah abis itu kan yah, gw ama karin udah masuk ke mobilnya mia, udah ngadem, muka polos2 pikiran udah di rumah. trus pas di deket gramed, ng, ga sampe sih, tp kampung melayu terusan ke sono gt lhooo. trus tb2 supir mia (pak yanto namanya, eh kayaknya deng)

pak yanto: ntar mau jemput ibu dulu ya di monas
rere karin: (liat liatan, deg-degan, muka suram)

akhirnya udah deg2an segala mcm, gw sm karin mutusin buat turun aja gt trus nyebrang ke arah yg ke kampung melayu gt. udah tuh kan berhasil nyebrang tuh ya trus gw sm karin mutusin buat naik angkot aja drpd naek bajaj kan mahal ya (5000 vs. 1500 gitu) udah tuh kita nyotoi aja gt naek angkot yg ada tulisannya KP. MELAYU - GANDARIA sumpah ya gw sm karin ga tau jalan jakarta, gw aja ga tau gandaria tuh apa, dimana! udeh ya nyotoi gt ngebrentiin trus tb2 gw ngliat orang2 di dlmnya isinya kyk cowo smua gt, trus karin udah nepsong tuh gw blg gn

rere: jangan kar! isinya cowo semua!
karin: ah ngga ko, ada cewenya!
rere: tapi.....

yaudah gw nurut aja sm nih angka. pas gw masuk ternyata ada cewenya satu tp mirip cowo udah gt ngerokok gt gusinya ampe coklat! iuh. tp ga lama dia turun gt, gw akuin ya nyentrik abis orangnya, tp ga lama dia turun gt. udah tuh ya gw di jalan udah sante nyiapin duit 1500 tuh. trus kan agak mct gt ya gw ga liat2 gt jlnnya tuh angkot kemana. udah tuh akhirnya ga mct lagi, tapi kok.... ADA REL KERETA YAH DI SEBELAH KIRI JALAN???!!! DIMANE NIH!! gw ama karin liat2an trus deg2an ngira2 ini dimana, trus gw nyotoi bilang 'KAR! INI KAN MAU KE KLENDER! YG BUTET ITU' kyknya sih jalannya ke st abis mirip. gw udah deg2an tuh gw mau di bw kmn lg tuh ama supir angkot. eh tb2 dia belok kanan! gw udah bengong lg lah dimana lagi nih supir skg, pas gw ngliat angkot2 yg lain tulisannya GANDARIA (cililitan) - AHDHDA (hfhfawef) {ngga liat hehe} trus gw mikir 'hah cililitan bukannya yg pake ci ci gt bogor ya' trus kan udah gw ga mkrn deh serah dah. eh tb2 gw udah sampe aja di bypass 'MAKASIH BGT YA ALLAH!' yah kalo bypass kenal lah.

trus udah tuh gw sm karin setuju tuh pkknya yg ke kiri ke arah kalimalang, bakal turun trus lanjut sm angkot 18. tp gw lupa yg ke arah kalimalang tuh belokan yg mana! pas gw ngliat tuh belokan familiar, gw blg ke karin

rere: kar, kyknya ini deh
karin: hah iya ya? KIRI BANG!
(pas udah ke kiri)
rere: EH BUKAN DENG INI KAN MAU KE CIPINANG TAU
karin: LU GIMANA SIH RE, BANG GA JADI JALAN LAGI YA
rere: haha maap2 mirip tau belokannya

udah tuh gw malunya kyk tai parah muka pasti udah merah yg lebay gt deh. trus udah tuh gw akhirnya nyampe di belokan yg ke arah kalimalang. trus gw kan nyentil2 yg papan di atas itu lho biar berenti. eh gw ga tau kalo tuh supir angkot punya dendam kesumat ama gw sm karin! MASA GW DI BERENTIINYA JAUH BGT SEKITAR 20 ATAU 50 METER GT. sialan bgt kan itu tuh sampe gw nyebrang jalan gt. gw turun2 langsung

rere: anjing
karin: anjrit
rere: parah tuh supir dendam kali ya sm kita
karin: tau parah bgt
rere: gila baru pertama kali gw nginjekin kaki di sini!
karin: sm gw juga!

udah kan tuh sabar bgt kan gw akhirnya udah tuh gw sm karin ke tmpt si 18 lewat. lama bgt ya ga ada gt si 18 itu. udah gt ada angkot ape gt lewat isinya alay dadah2 gt, gw kesel bgt kan yaudah gw dadahin balik aja smbl muka sumringah haha. trus kan akhirnya dapet juga tuh ya angkot 18. udah duduk tenang. trus pas udah smp kalimalang ada cina2 gt masuk tuh. trus ah bodo. nah gw mau turun tuh mau lanjut pake ojek ajah. eeeeeeeeeeeeeeeh gw di berentiin nya jauh lagi sm tuh bang angkot! tai bgt gw jalan jadi jauh lagi kan. trus yaudah deh akhirnya gw naik ojek tuh smp rumah. pas smp rumah KUNCI DI BAWA NYOKAP tailah ga bisa masuk. yaudah deh gw nungguin smbl nelponin orang2 biar ngga melas2 amat gt. akhirnya brp menit gt untung emak gw dateng trus yaudah deh gw masuk rumah. PARAH

Tidak ada komentar: