Sabtu, 18 Oktober 2008

misteri 3 gelang

jadi kan pas liburan yg lebaran kemaren itu, gw ke jogja gt ya sm keluarga bsr gw. nah gw kan jalan2 gt di sana ke kaliurang lah, kopeng lah bla bla gt deh. ini udah hari terakhir tuh, kan gw beli gelang2 gt ya di malioboro ada 15an kali tuh warnanya kan beda2 ya. trus pas lagi packing gt, gw iseng aja mau pake gelang warnanya biru tua, biru muda, kuning, sm merah maroon. trus ternyata merah maroonnya susah gt, gw kan jd mls ya. yaudah gw pakenya 3 aja deh. trus udah selese kan tuh akhirnya gw sm sodara2 sm kakak gw main2 gt kan. trus gw lupa gw ngapain kakak gw gt, akhirnya gw di gelitikin gt eh pas gw ngliat gelangnya, KOK WARNANYA SAMA YAAAAA WARNANYA. padahal gw beli smp 15an gt tp ko bisa sm ya gw BINGUNGN DEH. trus gw sm kakak gw langsung bengong gt haahha. kira kira kenapa ya? kebetulan kali ya

Tidak ada komentar: