Jumat, 24 April 2009

crocccss sale

i dont know why im so very lazy to blogging now haha. tp pengen mulai ngerajinin deeeh
yeees minggu ini gue libur seminggu gara gara anak kelas 3nya UAN. asik sih tapi apa daya gara gara gue dbd itu jadinya nilai mid tes gue jeleeeek banget. yaudah trus gue di kurung di rumah ga boleh pergi pergi sama temen trus di kurung suruh belajar. aaah bosen banget deh. waktu hari selasanya kan gue mau ganti perban kaki gue gara gara abis oprasi trus dengan baik hatinya nyokap gue bilang, 're, mama pengen ke sency deh ngeliat crocs sale itu lho' wes gapapa dah kaki sakit yang penting ajib haha. trus gw ngliat antriannya gila panjaaaang bgt. belom masuk ngantri. naik eskalator ngantri, naik lagi, ngantri lagi gila bgt sumpah. trus akhirnya gw berhasil masuk juga gara gara masuknya udah lama, gw kalap semua barang gua ambil wkwkwk. dan jeng jeng gw ngabisin 2 juta!!! parah perasaan udah diskon tapo ko masih mahal aja ya

2 komentar:

Muhamad Refky Kamajaya mengatakan...

re, lo gila ya? berdua 2 juta cuma buat sendal? gila ckckck

Rere mengatakan...

nih ya ky:
2 punya gw
2 punya nyokap
2 punya kakak gw
1 punya bokap
1 punya nenek gw
alhasil 2 juta deh, nyokap gw mau pingsan kyknya pas bayar