Minggu, 10 Mei 2009

UNTITLED

Dear diary....

pada hari ini aku mengadakan tes seleksi AFS yang bertempat di LIA Pangadegan. aku sangat deg degaaaaaan sekali. dan saat aku masuk ke dalam ruangan tes dan melihat soal yang ada.... aku tambaaaaaah deg degan. yak 100 soal pengetahuan umum gimana ga deg degan. dan akhirnya pun aku mengerjakan dengan mengarang sebebas mungkin. lalu istirahat, minum, main rubiks, dan tes lagi... kali ini tesnya lumayan lah soal bahasa inggris 50 soal, kukira sesusah yang di 8 taunya yaaa gitu deh. dan aku pun selesai mengerjakannya. lalu aku istirahat, makan, ngobrol-ngobrol sambil lesehan di luar. saat sedang ngobrol ngobrol tiba tiba datanglah seekor kucing, aku panggil dia. 'puss puss' begitu kira-kira. saat ia mendekat, aku hanya tersenyum dan berbalik arah. tiba tiba si kucing jalan ke arah kiri ku, dan jalan kembali kearah belakangku, tiba tiba aku merasa buntutnya mengenai punggungku, dan manda pun teriak... 'RE, BAJU LO DIPIPISIN KUCING!!!!!!!!'

TO BE CONTINUE....

1 komentar:

meuthiarana mengatakan...

hahah mana terusannya?