Kamis, 26 Maret 2009

Hang-Out chapter 2

HELLOOOO, i'll continue about hang-out hahaha

jadi hari senin yang lalu selese tes (yang lo mesti tau itu fisika sama apaaa gitu lupa. mm, social i guess) gue setres soalnya gue ga banyak belajar fisika jadinya tuh soal susaaaah banget deh. padahal kalo gue belajar pasti bisa huhu. yaudah akhirnya gue, rhya, mia, meuthia, manda, sama najmi rencana mau ke PLAZA SEMANGGI. tadinya sih mau nonton sama makan doang, tapi mau gimana, diusir kita sama satpam di sana gara gara pake seragam. yaudah akhirnya kita berencana buat makan di pizza hut. jadinya kita ke TIS Square deh. sampe sana lo mesti tau kita tuh milih menunya lamaaaaaaa banget soalnya ya taulah pelajar gitu lho duitnya terbatas jadi kita itung itungan banget. pertama, milih pizza aja lama, belom minumnya sama yang lainnya. hhhmmm, and finally, we ordered 1 pan pizza with 4 different toppings, honey lime tea, corn soup, and salad.
gara gara soup sama saladnya buffet, jadinya kita ngambilnya ga tau diri haha.

cara ngambil soup yang banyak:
pokoknya sendok banyak banyak sampe rata tuh soup sama mangkoknya. trus piring bawahan soupnya buat ambil roti sebanyak banyaknya, trus ambil piring lain buat curi curi makanan yang ada di tempat salad, kayak macroni ato apalah

cara ngambil salad yang banyak:
pertama isi dulu mangkoknya kayak kentang kek, apa kek, tapi jangan kepenuhan. lalu ambil selada, trus jadiin pager deh. trus baru isi yang lain sampe penuh. note: jangan ngambil thousand island kebanyakan ntar asem, gara gara manda tuh biasa haha.

akhirnya kita bawa bawa ke meja udah kayak kuli beneran. mana pas pizzanya nyampe biar kesannya banyak pizzanya di bagi dua gitu. mas masnya kayak mau ketawa, yeh santai aje lagi kayak di pantai. trus kita akhirnya makan dengan tidak tau diri. mana anak sma sendiri yang lain bapak bapak ibu ibu kantoran. trus mana berisik lagi. gara gara soupnya buat rame rame trus sendoknya kurang tuh akhirnya si manda dengan bijak atau polos ga tau deh bilang ke mas masnya: mas, minta sendok soup dong 6!
mm, padahal di meja cuma ada 1 soup sumpah bikin malu kan. akhirnya selese makan kita ngobrol ngobrol bentar. trus pengen pulang deh kita. akhirnya minta bill, eh ternyata sekitar 150.000 gitu. kan duitnya ada lebih ribu ribuan gitu pas patungan yaudah akhirnya dengan bijak kita idein buat tips mbak mbaknya.
karena kita pintar, jadinya kita kasihnya dengan cara lain, yaitu TREASURE HUNT! jadi duitnye kita sembunyiin satu lembar di bawah piring, trus ada lagi di bawah mangkok, trus di bawah gelas. kan asik iya gaaa? haha. trus yaudah deh akhirnya gue pulang...

to be continue...

Tidak ada komentar: