Rabu, 25 Maret 2009

Hang-Out chapter 1

hallloooo semuanya pasti lagi semangat deh soalnya besok libur, gue aja semangaaat banget deh (sotoi ya biasa) haha

i wanna tell you about 'hang-out'
Mmm, i don't explain about the definition of hang out, no no that's not my bussiness, but, i'll explain about MY EXPERIENCE!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jadi begini toh
abis gue pulang dari rumah sakit, seminggu kemudian gue MID TEST JENG JEEEENG ga ada persiapan apa apa tuh akhirnya yaudah gue jabani lah mid itu yang hasilnya bikin gue balik ke rumah sakit lagi. karena gue lagi males mid test, yang harusnya mid mulai hari selasa selesai hari kamis, eh ini gue kamis minggu pertamanya udah HANG-OUT di mcd tebet, ga tau diri banget deh padahal besoknya tuh mau mid matematik yang soalnya naujubilah min zalik. akhirnya pun gue gagal pada mid matematik.... trus gue stres, saking stresnya sampe gila, jadi gue, nadia, manda, sama mia mutusin buat nonton di planet hollywood, ea sok banget ya. pertamanya kita makan dulu di warteg (i'm seriously) yang wartegnya tuh pernah masuk tv, jadi makanannya MAHAL, YA MAHAAAAAAAAAAL, jadi beginilah ceritanya waktu nanya harga

gue : (dalem hati: ih gila itu enak deh kayaknya kalo pake sate udang sama ayam)
mia: berpikiran sama
mia: bang itu udangnya berapa?
abang abang: 7000 dek
gue, mia: APA?!

kirain 2000 sumpah trus ternyata ayamnya juga 7000, gila untung gue ga jadi beli 2 ya langsung bangkrut deh ga jadi nonton. trus kita makan di mobil mia sambil jalan ke ph. di jalan gw nanya waktu (cie ga penting banget di ceritain)

rere: man
manda: apa?
rere: sekarang jam berapa?
manda: jam 10.14
rere: oooh... (dalem hati: perasaan tadi di sekolah jam 10 deh masa udah lama masih jam sgini aja, ah bodo)

beberapa menit kemudian...

manda: re! gue begooooo!
rere: hah? apaan?
manda: orang tuh yang gue liat radio bukan jam!

jadi tulisan radio di mobilnya mia tuh 10 14 kagak ada komanya deh kan kirain kayak jam ya pantesan jamnya ga jalan jalan.

udah tuh akhirnya kita sampe juga di PH nyampe sana belom dibukaaaa! yaudah akhirnya kita ke hokben dulu. pas masuk hokben di deket pintu gitu ada anak SMA pacaran gitu kan gue ngliatin cowonya trus gue mikir 'ih lucu' udah titik. pas gue udah beli dessertnya gitu di sana gue bilang sama mia, 'eh mi, itu lucu ya' mia said 'IH IYA DARI TADI GUE UDAH MAU BILANG' akhirnya kita jadi addict sama itu orang sampe sampe dia keluar kita juga ikut keluar hokben, tapi tuh orang jalannya cepet banget nyet ilang deh terusan. abis itu kan kita nyari nyari tuh di tempat bioskopnya ga ada udah hopeless banget tuh sedih deh, akhirnya kita beli tiket confession of shopaholic, pas lagi milih tempat duduknya gue bilang

gue: eh kita nyari tempat duduknya yang ada orang berdua aja, siapa tau itu cowo tadi lagi duduk sama cewenya
yang lain: oh iya iya bener juga lo!

akhirnya kita duduk di bawah orang yang duduk berdua. gara gara masih lama, kita nunggu dulu lamaaa banget deh di ruang tunggunya, pas lagi ngobrol ngobrol gitu tiba tiba si cowo ganteng lewat sama cewenya wah gila seneng abis deh gue, eh tapi tiba tiba dia masuk studio 4 PADAHAL STUDIO GUE STUDIO 2 BELOM DI BUKA SAMA SEKALI!!!! ternyata dia nonton kambing jantan. sumpah hopeless banget gila langsung males gitu nonton, sampe tiketnya nyaris di buang trus beli kambing jantan. akhirnya pertanyaan yang ada di kepala kita semua adalah: siapa kah yang duduk di atas kita? dan jawabannya adalah...... MBAK MBAK BERKERUDUNG DUA ORANG. sumpah kirain tuh orang lagi pacaran apa gimana yeh. akhirnya gue jadi males nonton hahaha lebay deh. trus kita baru pulang jam 3 haduh haduuuuh....

Tidak ada komentar: