Senin, 29 Juni 2009

my N81

huwaaaaah udah lama ya ga buka bloooggg ga tau kenapa ko gue maleeesss bgt deeeh. and you should know, i looossseeeee my cellphone! my N81 hilang, lenyap, tinggal kotak, dan charger huhuhuhu.

Jadi begini, suatu hari gue sama mia mau pergi ke ITC kuningan mau nyusul meuthia dan kawan kawan. karena kita mau meminimkan pengeluaran akhirnya kita naik angkot dari depan 8, naik angkot biru 03. sampe di depan semabel kita turun trus lanjut naik angkot 44 dengan stiker belakang ada tulisan 'SPEED' gue sama mia duduk di angkot yang kursinya cuma muat 5 orang, mia di samping jendela belakang, gue di sampingnya. tiba tiba ada orang kurus dengan kemeja masuk duduk di depan gue. tak lama kemudian ada orang gembrot dengan kaos putih kumel masuk (sebenernya ga gembrot tapi gendut biasa) dan dia duduk di sebelah si orang yang kurus itu.

tiba tiba... SI GENDUT INI KEJENG KEJENG!!!!!!!!!!!!!!! GUE SHOCK ABIS! sebenernya dia kejeng kejeng apa kesurupan apa keram ga bisa di bedain sih. trus si gendut dorong dorong si kurus jadinya si kurus ga bisa duduk, dan alhasil gue di suruh geser akhirnya gue sama mia terpisahkan... huhu. gue masih shyok sama si gendut kejeng kejeng, eeh tiba tiba dia NARIK NARIK ROK GUEEEEE! (taaaaaaiiiii, rok gue putih gara gara di tarik jadi kotor hiiih) gue dzikir aja pas di tarik tarik gitu. tiba tiba si gendut turun. trus tiba tiba si mas supir angkot bilang ini udah di kuningan, akhirnya gue turun. setelah gue liat liat lagi ini belom sampe di itc kuningan deeeh. akhirnya gue nunggu angkot lagi...

dalem hati, 'ko perasaan kantong gue kosong ya padahal kan kalo di isi hp harusnya turun banget gitu.'

setelah merogoh rogoh kantong... HIYAK TIDAK ADA HP. gue cari di tas juga GA ADA. gue shock, gue kirain ketinggalan. taunya pas lagi ngejar si angkot speed ini si mia bilang 're, mati hp lo' gue langsung lemes... taunya hp gue di curi! eerrrggghhhh dasar si gendut tai, dasar gendut makan duit haram. si kurus anjiiinngggg tulang lo di makan anjing aja anjing ga suka hoeeek, haram lo berdua najis. gue langsung nangis deh sedih huhu

1 komentar:

Ratih Siahaan mengatakan...

yaaaaaaaaaaaaaaah rereeeeeeeeeeeeeee, itu si kurus sama gendutnya komplotan tuh yang gendutnya pura pura, aduh rereeee sabar yaaaaaaa jahat banget itu yg ngambil, pas rok lo ditarik2 kenapa lo gak marah re?